Renungan Hikmah #1

 

4 bulan telah berlalu , tak terasa rasanya. inilah mungkin hikmah yang mulai saya rasakan setelah kegagalan  5 kali berturut-turut untuk masuk Universitas Negeri ( SNMPTN UNDANGAN, SNMPTN TULIS , SIMAK UI , UMPN , dan USM STAN )

Tetapi sekarang saya sudah mulai menuai hikmahnya . saya merasa inilah jurusan yang sangat saya gemari .siapa yang akan menyangka dimana dulu di setiap berdoa  , doa saya ingin di tempatkan di jurusan management UI  atau  agribisnis IPB yang dimana essensi dari jurusan itu adalah ilmu untuk memimpin dan mengatur . tetapi subahanallah saya malah di tempatkan oleh Allah SWT di UNSUB  pada jurusan Administration public dimana essensi dari jurusan itu adalah filsafat dari management dan kepemimpinan

 

                        “sungguh Allah mempunyai cara-cara super , bagi hamba- hambanya yang super”

subahanallah ini melebihi dari doa saya kawan , maka dari itu kawan ingatlah

“Allah tidak memberikan apa yang kita inginkan , tetapi memberikan apa yang kita butuhkan”

One thought on “Renungan Hikmah #1

Leave a Reply

