Pengalaman pertama jadi EO

fiuuhhhh……

Fiuuuhhh….. rasanya lelah minggu ini , di kejar deadline sana-sini . Ya tetep semangkaaaaa… hehehe.

Mungkin inilah pengalaman pertama saya menjadi anggotta dari sebuah EO . Di minggu ini saya dan temen2 saya di Universitas Subang sedang membuat Project sebuah acara seminar yang bertemakan tentang kegiatan kepenulisan . Dan rencananya acara ini dalam bentuk seminar atau talkshow tentang kiat-kiat menulis yang akan disampaikan langsung oleh pembicara-pembicara yang telah sukses menulis bahkan sudah menulis beberapa buku.

Dan coba tebaaak siapa kah mereka jreeeeeng jreng…………… mereka adalah

Asma Nadia (Penulis dan CEO penerbitan )

Salsabella “ollie” (Writerpreuner  dan CTO nulisbuku.com )

Aan satriani (Penulis dan dosen UNISBA bandung )

 

Hehehe keren-keren kan pembicaranya maka dari itu ini tu acara yang gede hehehe…..

Doain ya temen2 semoga acara pertama saya ini sukses amin

4 thoughts on “Pengalaman pertama jadi EO

  1. Oli sih temen kuliah saya…tebak dia jurusan apa? Pasti sama dengan saya seangkatan sefakultas… Jurusan IT alias anak TI hahaa tp nasib membawa Nya jd penulis kondang… Saya pun terjun ke legal dan ada lagi yg seangkatan namanya Gustav Aulia penyiar RCTI kalau ga salah… Jg anak IT semua salah jurusan atau karena nasib berbeda ya….hehehe

Leave a Reply

