Menulislah Tanpa Batas

Menulis. Mungkin bagi sebagian banyak orang menulis itu sulit , tetapi ada yang bilang menulis itu mudah kok (hehe ini mah kata para penulis).  Bagi saya sendiri sih menulis itu susah-susah gampang hehehe. Susahnya itu gimana caranya menuangkan fikiran kita dalam sebuah tulisan yang menarik . Tetapi dalam suatu kondisi tertentu seperti waktu mood lagi bagus banget menulis itu seperti mudaaah banget , nah disinilah pentingnya menciptakan mood ketika kita ingin menulis😀 .

Kebanyakan kita takut membuat tulisan dalam blog kita,  karena kita takut nanti gimana respon pembaca . Kalau menurut saya cuek aja lagi hehehe😉

Dan tahukah kalian ? padahal kalau di itung-itung tulisan kita itu mungkin udah jadi buku tebel . Gak percaya ? -> kumpulin aja buku catatan2 kita selama sekolah (gatau lagi kalau yang g pernah nyatet waktu sekolah wkwkwk😀 )

Kenapa sekarang saya mulai suka menulis ?

Karena menurut saya menulis itu adalah bagian dari komunikasi ,sehingga secara tidak langsung kita telah berkomunikasi lewat tulisan . Disinilah media kita untuk mengeluarkan uneg-uneg kita selama ini. Ngomong2 soal uneg2 , ada salah seorang penulis yang sukses karena tulisan-tulisan konyolnya yang tadinya hanyalah sekedar uneg2 dalam hatinya .Tulisan-tulisan konyolnya itu di pasang diblognya, sehingga para penjelajah dunia maya bisa menikmati tulisan-tulisan itu diblognya. Dari situlah dia bisa menemukan taste tersendiri,  dan bahkan menurut sejumlah pengamat dunia kepenulisan , dia telah berhasil menciptakan genre baru yang disebut dengan essay diary atau tulisan cablak . Nah mungkin sebagian dari kalian sudah tau, siapakah dia ?

Iya benar , dia adalah @radityadika

Bahkan sekarang dia di sebut-sebut sebagai pelopor penulis komedi di indonesia .

Inilah beberapa nama penulis2 komedi yang telah sukses

@shitlicious ─ Si Mahasiswa Abadi

@benakribo  ─ Blogger dengan Rambut kribo penuh kutu haha

@poconggg (arief muhammad ) ─ Penulis tanpa tangan yang sukses pula menjadi seleb di twitter

Itulah mereka , mereka sukses karena tulisan2 mereka  yang tadinya hanya sebuah uneg2 saja . Jadi kesimpulannya menulis itu mudah . Selain itu  sekarang kita juga bisa membukukan tulisan2 kita secara Self-Publishing dengan media yang di sediakan oleh nulisbuku.com . Dengan media itu kita bisa membukukannya secara Cuma-Cuma dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Nah kawan mulai dari sekarang asahlah kemampuan menulis kita .

Karena dengan menulis banyak manfaat yang akan kita dapatkan .

Dan  sekarang mulailah menulislah tanpa batas😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s