#Resensi Makelar Rezeki

#Makelar Rezeki

Jegeeeeerr  …. rasanya kayak disambar gledek setelah membaca bukunya kakek jamil ini . Jujur saya baru pertama kali membaca buku karangan kek jamil tapi rasanya saya akan ketagihan dengan wejangan-wejangan beliau dalam buku-buku beliau yang lainnya , dan rasanya akan sulit rasanya bagi saya untuk bercerai dengan karya-karya beliau .

Didalam buku ini beliau mengajarkan kita untuk menjadi malar rezeki ─ sebagai penyalur energi positif kepada sesama . Tetapi disini ada beberapa point yang “kena banget dihati saya”.

Yaitu :

  1. Kita jangan cuma bisa berkomentar tetapi segeralah menjadi pelakunya
  2. Tingkatkanlah mental berbagi kita
  3. Bunyikan klakson kehidupan , agar semua orang tau kalau kita itu ada
  4. Dan bangunlah jejaring yang disebut dalam buku ini sebagai mastermind

Nah menurut saya buku ini mengajarkan kita tentang salah satu kunci Sukses Mulia

>        Maka dari itu buku ini adalah buku wajib bagi anda yang ingin sukses mulia😀

Leave a Reply

