@Standduprener #1

Kemarin saya baru saja mengikuti sebuah acara yang bernama Standupreuner .

Acara ini adalah kombinasi dari StandupComedy  ─ yang di isi oleh para comics (Cak lontong , Poconggg , AsepSuaji , @shitlicious , dan Ernest Prakasa)  dan   Sharing ilmu ─ yang di isi para pengusaha sukses seperti kang Ranggga Umara (Owner pecel Lele Lela ) dan Oxel (Owner Maicih ) . Acara ini bisa dibilang langka , karena katannya acara ini baru pertama kalinya di adakan dibandung .

Acara ini berlangsung cukup seru , karena rupanya para pengusaha yang biasanya memberikan materi tentang bisnis , disini mereka melakukan hal baru yaitu StandUpcomedy yang di mix dengan ilmu bisnis mereka

BTW di acara ini juga ada pengalaman yang menurut saya lucu sekali  hehehe

Begini ceritanya –>

Saat acara berlangsung saya duduk di bagian paling depan karena tiket saya adalah tiket VIP (hahaha😀 gaya udah kayax orang bnyak duit aja wkwkwk ) . Nah saat itulah saya bersebelahan dengan dua pasang kekasih , yang si cowonya itu mukanya sepertinya saya kenal . Saya ingat-ingat , mukanya kok kayak penulis buku best-seller yang ada di @nulisbuku itu ya .

Dan jrengggg…… jreeeeng

Rupanya benar rupanya dia adalah penulis buku LDR (Long Distance Relationship) yang best-seller itu . Dan dia juga bersama pacarnya itu (ceweknya rela banget ya diajak LDR. Tapi itulah kekuatan cinta😀 )

Pengalaman ini sangat berarti bagi saya , karena ini pertama kalinya saya bertemu dengan orang-orang seperti mereka . Dan kemarin itu lengkap banget deh pembicaranya ─ bisa dibilang murah untuk acara seperti itu . Tiketnya untuk reguler 75rb dan VIP 110rb.

Terimakasih😀 StandUprener

Dan ada kata-kata yang menurut saya menginspirasi dalam acara ini . Ini saya kutip dari seorang Trainer MudaMUlia murid dari pak Jamil Azzaini yang bernama lengkap Rendy Saputra .

Dia berkata begini

“Temukanlah berlian kehidupanmu , agar hidupmu menjadi bergairah  dan barokah “

4 thoughts on “@Standduprener #1

Leave a Reply

