@StandUpPreuner #2

Ini adalah tulisan lanjutan dari @Standuppreuner #1 yang tadi baru saja saya posting .

Acara StandUpPreuner yang diadakan di UPI Bandung kemarin memanglah acara yang seru sekali . Keseruan itu di warnai oleh lelucon-lelucon para comics profesional , belum lagi dengan adanya penampilan dari para pengusaha yang mencoba melucu .

Salah satunya adalah penampilan pertama dari mas Rangga Umara . Saat pertama kali tampil di depan para audience , Bang rangga sudah bilang bahwa dia nervous . Ini pertama kalinya dia berbicara tanpa naskah . Para penonton mulai tertawa ketika ada foto Bang Rangga waktu jaman masih kere dulu (haha saya pun tertawa karena tampangnya masih caludih dan kulehe ) . Tetapi penampilan beliau berubah 360® setelah sukses dengan pecel lele lelanya . Dan bang rangga pun mengakhirinya dengan cerita “3 Supliyer lelenya” yang cukup bisa membuat kami para audiens senyum wajah .

Dan dalam acara ini pula ada cerita haru yang dikisahkan oleh Presiden Maicih axel . Dia bercerita bahwa dulu saat memasarkan keripik maicihnya dia sering sekali di hina-hina oleh teman-temannya . Dan tak jarang dia sering di kerjai oleh pembeli . Tetapi pada akhirnya orang-orang itu malu ketika sudah sukses ,apalgi ketika melihat mobilnya dengan kap terbuka (keereeeeen pengeeeen) .

Dan acara di akhiri dengan acara game yang di ikuti para pembicara (asep suaji pun jadi korban lagi haha ) . Setelah itu barulah ada sesi berfoto bersama para pembicara.

Tetapi disini saya heran sekali , poconggg banyak sekali fansnya ….(Pengen banget dikroyokin cewek2😦 )

Semua cewek-cewek cantik berebut berfoto dengannya (benar-benar ampuh peletnya si poconggg😀 )

Dan acara ini sudah bisa membuat termotivasi .

Thanks @Standdupreuner

4 thoughts on “@StandUpPreuner #2

  1. Halo Rakhmad thanks sudah berkunjung ya😀 btw di StandUpPreneur nya yang dateng Mas Rangga, Poconggg dan Axel ya? Apa ada yang lain?🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s