Cinta itu membela Rasa bukan Logika

Cinta . Mungkin kata-kata itu udah aku tahu sejak aku belum masuk sekolah (dewasa sebelum waktunya ahihihi) tapi sayang , waktu itu pengertianku tentang cinta dangkal banget .

Pokoknya misalkan ada cewek-cowok suka sama suka nah itu namanya cinta hehehe *pasang muka polos*

Tetapi berbarengan dengan berjalannya waktu , aku semakin paham apa itu cinta .

Cinta itu dari mata …. turun kehati …… terus keperut …. terus…… turun ke ….(sebagian teks hilang dimakan tikus)

Aku makin tau apa itu cinta .

Dan pertama kali aku jatuh cinta itu waktu aku smp (masa2 pubertas ) . Dan ketika aku masih kelas satu smp , aku memberanikan diri untuk menyatakan cinta pada gadis itu (huhuhu jadi inget lagi😦 )

Tapi sayang cintaku masih bertepuk sebelah kaki .😦

Dia justru lebih milih cowok yang nakal dan mukanya lebih jelek dari aku (padahal jujur saya itu ganteng ) . Dan dari situlah saya tahu kalau cinta itu…

Membela rasa bukan logika

Sori curcol hehehe … tapi itulah pemahaman yang aku pahami . walaupun kita pake cara apapun buat ndapetin cewek . Kalau ga cinta ya enggak bisa . Dan cinta itu pake rasa bukan logika . Maka itu terkadang orang yang dipilih oleh si cewek ga bisa kita tebak-tebak . Walaupun cowoknya nakal , mukanya ancur (gregetan ) , Nilai rapotnya ancur … kalau udah cinta gimana lagi coba ?

5 thoughts on “Cinta itu membela Rasa bukan Logika

  1. wkwkwkwkwkkwk *ketawa baca yang terakhir2, hehe, ups

    ehm… itu artinya, akan segera dpt yg jauhhhhhh lebih baik

    aamiin
    😀

  2. Pingback: Cinta itu memberi bukan meminta | Mercy Note™

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s