Bertanya Pada Senja

Bertanya Pada Senja

Senja

Senja adalah perlambang berakhirnya sebuah hari.

Diawali oleh pagi , diakhiri oleh senja.

Senja

Ketika senja memerah saga,

Aku pulang tanpa apa apa.

Senja

Ketika senja memerah saga,

Aku melihat sebuah makna.

Senja

Aku ingin mengeluarkan rahasia dalam gubahan dada.

Senja , Aku ingin bertanya.

Wahai senja , apakah nanti aku akan merasakan cinta ?

Wahai senja,apakah nanti aku akan mendapatkan takhta ?

Wahai senja, apakah nanti aku akan kaya ?

Ketakutan akan ketidakpastian hidup telah membalut jiwaku.

Senja tolonglah jawab pertanyaanku tadi.

Dan senja pun seakan menjawab

Berusahalah maka kau akan mendapatkan semuanya.

Bersyukurlah maka kau akan bahagia.

Dan ingatlah tuhan pasti mendengarnya .

Oleh : Rakhmad H.P

😀 yakinlaaaaaah itu

Leave a Reply

