Ketika merasa tidak mampu (mengeluh terus menerus )

Mengeluh . Mungkin itu wajar , tapi jika mengelu terus menerus itu yang gak wajar . Dulu aku adalah orang yang sering sekali mengeluh setiap hari . Hari-hari ngeluh aja isinya (dulu masih ababil hehe sekarang ? :p ) . Dan penyebabnya pun bermacam2 . Dulu waktu SMA itu keluhannya pasti tugas banyak , eh pulang dirumah masih disuruh2 bahkan di omelin (ya maklumlah ababil hehe :p)

Tapi belakangan waktu masa transisi masuk kuliah . Akhirnya aku paham .

Keluhan itu semacam ampas yang mengotori kebahagiaan kita . Padahal kita itu memang diciptakan Allah untuk bahagia dan mulia , lh terus kenapa kita mengotorinya dengan keluhan .

semangaaaaaaaat

4 thoughts on “Ketika merasa tidak mampu (mengeluh terus menerus )

  1. Semakin mengeluh akan semakin terasa deritanya. Seperti berjalan di bawah teriknya matahari, semakin mengeluh sebenarnya kita semakin memaksakan diri merasakan teriknya matahari. Coba kalo cuek aja, tidak akan terasa sangat terik. Saya suka postingan ini. Terima kasih inspirasinya😀

  2. Jika mengeluhnya pada sesama, itu akan menjadikan orang” di sekitar kita bosan terhadap kita. Belum tentu dapet solusi juga. Tetapi jika mengeluhnya kepada Sang Maha. Dia akan senang, dan Insya Allah, semua akan akan ditemukan solusinya.

    ^_^
    Ida Raihan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s