Peer dari fiazku

Fiazku itulaah nick dari seorang blogger yang ga tau asalnya dari mana dan dia siapa . Tapi jujur blognya emang keren .Dan rupanya dia itu masih SMA (ehhm malu aku ) . Dia termasuk blogger yang banyak followernya , makanya dia terkenal juga di dunia wordpress …

Dan di salah satu postingannya dia ngadaian sebuah Kuis yang berhadiah foto fiazku lagi ngiler ngimpiin  frandaa (wkwkwk melas😀 )

Dan ini kuisnya —>

1. Kenapa lo ngeblog di WP kan blog lain banyak?

Soalnya wp itu simple dan mudah . berhubung aku ni orangnya simple dan g suka yang susah-susah kayak harus ngisi 150 soal SNMPTN dalam 1 jam (aduuh masalalu lg :#) hehe makanya aku pilih WP😀

2. Apa sih keinginan lo dari kecil, trus kesampean ga?

Pengen jadi orang kaya . Itu impian aku dari kecil . G tau deh mungkin emang klise tapi itu syarat akan makna yang dalam . Karena dengan menjadi orang kaya , kita bisa melakukan berbagai banyak kebaiakan . Sebagai contoh berderma untuk masjid , yayasan yatim piatu dll . Dan alhamdulillah untuk saat ini orang tua saya yang sudah dan saya belum . (dan selalu ingat jangan pernah bergantung pada kekayaan orang tua ):lol:

3. Blog lo fokusnya sama apa sih? trus apa udah punya ciri khas?

Aku juga bingung . hehehe😀 blog aku itu concernnya dimana ya ? kadang curcol , kadang juga serius . Yang pasti blog aku itu semacam cerminan hati aku saat itu . Cirikhas blog aku itu serat akan kepolosanku wkwkwkwkw *pasang muka polos*

4. Lo kenal gue (fiaz) dari mana?, trus orangnya gimana? kalo pengen lihat wajah gue bisa cek di post pemotretan

Ga tau juga ya . Perasaan situ yang pernah ngelike postingan saya deh dan akhirnya aku visit deh dan ga taunya emang keren blognya . Seneng deh postingan random aku di like hehehe

5. Post postnya fiaz bagus ga sih? mulai dari tata bahasanya, pemilihan kata, ceritanya. trus si fiaz punya ciri khas ga?

Bagus kok . Kalau menurut aku blog situ itu kategori semua umur hahahaha (udah kayak novel sama felm aja) . Dan cirikhas situ itu kok kayak tulisannya mumu (@mutiahanism ) jangan-jangan kamu itu …….. ???? Sisi lain si mumu ??? tidaaaaak

2 thoughts on “Peer dari fiazku

Leave a Reply

