Cinta itu memberi bukan meminta

Beberapa minggu yang lalu saya memposting sebuah tulisan yang berjudul “Cinta itu membela rasa bukan logika” .

Nah ini mungkin adalah terusannya …..😀 (lha kok mungkin  ?)

Cinta . Banyak orang yang sering bermasalah dengan kata satu ini . Loh ? kenapa ? kan katanya cinta itu anugrah ? katanya cinta itu melahirkan kebahagiaan  ?

Iya memang benar pernyataan-penyataan di atas . Cinta itu emang anugrah . Cinta itu emang membawa kebahagiaan . Tapi , tinggal bagaimana orang itu menyikapinya .

Gak sedikit orang yang benci kalau ngedenger kata-kata cinta (wah ini yang trauma krn patah hati pasti hehe😀 ) . Dan g sedikit juga yang langsung ‘semriwing’ waktu ngedenger kata-kata cinta (nah ini orang yang cintanya terbalas wkwkw😀 )

Semua itu tergantung bagaimana kita memaknainya

Banyak orang yang lupa bahwa

Cinta itu memberi bukan meminta

Maksudnya : Kalau cinta sama orang ya jangan minta imbalan cintanya di balas  , apalagi mintanya pake ‘merebut dengan paksa’ .

Emang sih mungkin kelihatannya klise . Tapi itu emang bener kok . Saya juga jujur sedang proses dalam menanamkan makna ini (wkwkw curcol lagi )

Dan ingatlah

‘Apa yang kita beri adalah apa yang kita terima nanti’

6 thoughts on “Cinta itu memberi bukan meminta

  1. Waktu saya nonton Bones, ada salah satu adegan antara Angela dan Hodgins yang cukup menarik dan patut disimak kutipannya.

    “Cinta itu bukan sesuatu untuk diperebutkan. Kamu bisa mendapatkan cintaku karena aku memberikan hatiku untukmu. Hati yang penuh cinta.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s