Cintaku selalu begini | Mercy Absurd Story #3

Mercy Absurd Story merupakan kumpulan cerita yang terinspirasi dari kehidupan sehari-hari gue . Gue ngerasa dalam keseharian gue banyak nemuin cerita-cerita absurd yang kayaknya enak deh kalo di share di blog . Nah, selain itu dalam cerita absurd gue ini , gue juga bakal nyelipin moral value-nya (Eciee udah kayak dongeng aja hehe ) di setiap akhir cerita . Dan gue berharap cerita ini bermanfaat buat kalian semua pengunjung di blog gue . Doain yah biar istiqomah . Insya Allah bakal ada Mercy Absurd Story tiap seminggu sekali . *amin*

======================================================

Hukum gravitasi tidak berlaku bagi mereka yang sedang dilanda jatuh cinta

-Albert Einstein-

Ngomong-ngomong soal cinta, bisa di bilang kisah cinta gue itu terlalu sadis. Gue  udah pernah dua kali di tolak sama cewek. Dan kemarin kemarin ini jadi yang ketiga kalinya gue di tolak sama cewek (ini adalah salah satu alasan kenapa gue jarang update blog ;p).  Tiga minggu yang lalu gue berencana nembak cewek yang udah gue suka semenjak ketemu di ospek setahun yang lalu. Gue suka sama dia karena pertama: kita senasib pada saat itu (sama-sama gagal di snmptn), kedua : selain cantik, dia juga smart, ketiga : makin hari, makin cantik aja kalau gue liatin hehehe :p . Tapi sayang gue Cuma bisa suka dalam diam karena gue cowoknya itu penakut kalau deket ama cewek yang disuka. Tetapi minggu-minggu kemarin ini keberanian gue muncul karena pressure dari teman-teman dan karena dia lagi deket sama salah seorang senior anak semester 7 (gue takut diembat ama dia).

Dan misi pun mulai dilaksanakan. Siang itu kira-kira jam 2 siang di tanggal 10 oktober 2012 (gue sampek hafal), gue ngajak dia ketemuan di tempat duduk deket loby kampus gue. Tapi pada saat itu alasannya ketemuan mau bahas soal UKM penelitian. Pertama-tama gue ngomong basa-basi dulu soal UKM itu (#modus). Lalu gue ngajak dia ke tempat parkiran bareng dan pada saat itulah gue nyatain semua. Kurang lebih seperti ini percakapannya. { nama ceweknya disamarkan }

Gue : Ehmm vii, aku boleh ngomong sesuatu ga ?

Evi  : Iya, ngomong aja sok…

Gue : Tepi kamu jangan marah ya😀

Evi  : Iya apa iihhh,

Gue : Aku tuh sebenernya …. *sambil mukul-mukul tiang beton karena salting*

Evi : iiih kamu dari tadi pengen ngomong apaan sih ? iiih gak jelas deh … (dia mulai bete                                                                            karena kelamaan nunggu )

Gue : Aku suka sama kamuu….. #jleeeb *dan  hati gue pun melayang entah kemana*

Evi : owh gitu :D  *dia muali tersenyum lagi* . Tapi kamu janji ya ga akan berubah.

Gue : Iya iya… iya aku janjiiii…. janji … ( dalam hati gue riang banget karena optimis bakal di terima )

Evi : Aku udah jadian sama aak **** (langsung to the point tanpa bahasa2 yang eufisme )

Gue : owh gitu ya. Iya ga papa kok😀. Lagian aku ngomong gini biar lega aja ( Padahal hati gue kiamat)

Dan setelah kejadian itu gue langsung ke mushola ngambil air wudhlu karena pas waktunya ashar juga. Gue juga langsung mencoba melupakan kejadian itu. Setelah sholat gue berdoa sembari memohon supaya hati ini jangan galau. Tapi ya tetep malemnya gue susah tidur. Agaknya gue memang harus ngambil hikmah dari semua ini. Gue harus tegas sama diri sendiri. Kalau suka ya bilang aja. Karena nembak cewek itu bukan tugas kuliah maka dari itu jangan ditunda-tunda. Gue juga heran kenapa sih kisah cinta gue gini banget ya ? apa ini merupakan strategi dari konspirasi zionis yang memang sengaja pengen buat gue terus-terusan patah hati (#lebay). Tapi tetep aj, gue harus ikhlassss *kemudian mewek*

2 thoughts on “Cintaku selalu begini | Mercy Absurd Story #3

Leave a Reply

