Kembali lagi, mari mengisi lagi

 

 

Entah sudah berapa lama saya tidak mengisi blog ini. Mungkin waktu awal-awal memasuki bulan ramadhan. Dan entah apa saja yang saya lakukan di bulan suci itu, menumpuk amal atau sebaliknya—menumpuk dosa. Tetapi saya tetap mendapatkan renungan yang berharga di bulan itu. Ramadhan sudah lewat, hari kemenangan juga sudah terlewat, tetapi apa salahnya jika saya tetap ingin menghatur kan maaf untuk sahabat semua.

                Mohon maaf lahir batin. Jikalau selama ini dalam tulisan saya banyak hal-hal yang tidak mengenakan atau semacamnya, sudi kiranya memaafkan saya ini.

     Dan doakan, semoga tulisan-tulisan saya selanjutnya di blog in I bisa member manfaat. Sekecil apapun itu.

Mari menulis, mari menebar manfaat ( sebelum semuanya tercabut )

😀

2 thoughts on “Kembali lagi, mari mengisi lagi

Leave a Reply

