Desember yang akan usai

Ah, sudah lama blog ini tak saya isi. Tahu-tahu desember akan segera usai, dan tahun baru sudah di depan mata. Saya tak tahu lagi apa saja yang sudah saya lakukan selama tahun 2013 ini. Mungkin beberapa hal yang sia-sia. Saya juga tak tahu apakah beberapa resolusi di awal tahun 2013 sudah terlaksana atau bahkan tidak ada yang terlaksana sama sekali. Tetapi tentu saja, tahun 2013 adalah tahun yang saya jalani dengan hati riang.

                Di tahun 2013 ini saya lebih gemar membaca, khususnya membaca buku-buku sastra ( bukan karena ingin di bilang sok sastrawi, tapi buku-buku sastra memang menarik). Sebelumnya, di tahun 2012, saya lebih gemar membaca buku motivasi.  Mungkin karena dulu saya benar-benar jadi manusia yang lemah sekaligus payah, maka dari itu buku motivasi menarik sekali untuk saya. Saya harap, di 2014 nanti banyak hal-hal baru yang saya gemari. Semoga.

Setiap tahun baru, selalu aja ada acara-acara khusus untuk merayakannya. Biasanya tahun baru selalu dirayakan dengan cara yang gaduh. Saya ingat pada kucing liar yang selalu membuat gaduh atap kamar saya, kucing itu tak kenal waktu untuk menganggu. Saya yakin dia juga tak merayakan tahun baru yang gaduh. Karena kucing memang tak kenal waktu. Lalu, kini, dan nanti sama saja baginya.

Selamat menikmati liburan. Selamat menemui tahun yang ditunggu-tunggu. Tahun baru

               

 

Leave a Reply

