Langit Musik Teman Ketika Penat Melanda

Rutinitas harian seringkali membuat banyak orang terserang kebosanan yang kepalang gawat. Banyak orang yang menjalani rutinitasnya dengan sangat terpaksa. Saya, misalnya, seringkali bosan ketika saya harus menjalankan kewajiban saya sebagai pekerja. Di kantor saya disuguhi dengan setumpuk pekerjaan yang rasanya tak pernah tuntas. Pekerjaan hari ini belum beres dan besoknya pekerjaan bertambah lagi. Belum lagi masalah di kantor yang bisa datang tiba-tiba. Hal ini bukan saja menciptakan kebosanan, tetapi juga kepenatan. Dan pada akhirnya, kepenatan yang sudah bertumpuk-tumpuk itu akan berubah jadi beban stress. Ini tentu saja mengkhawatirkan. Namun, syukurlah, saya selalu punya kiat-kiat untuk mengatasinya.

Saya selalu berusaha mengenyahkan urusan kantor dari kepala saya ketika saya sudah sampai di kamar. Merebahkan kepala barang sejenak dua jenak. Sembari membayangkan hal-hal indah. Atau jika tak malas, saya akan pergi ke dapur dan menyeduh coklat shacetan. Diseduh dengan air panas yang sedang. Rasanya, coklat panas bisa jadi pereda penat yang pas. Namun, rangkaian ini akan menjadi lengkap jika ada teman bagi telinga saya. Ya, musik. Telinga saya pasti sudah lelah dengan segala omelan dari bos ketika di kantor. Jadi, musik adalah solusinya. Coklat dan musik adalah serangkaian terapi untuk melepas penat yang paling mudah dan praktis, menurut saya.

Tetapi, saya bukanlah orang yang suka direpotkan dengan aktivitas mengunduh musik di situs-situs penyedia musik gratisan. Saya sering mencari situs sejenis itu, susah. Ada, tetapi yang saya temui justru situs dengan iklan-iklan tak jelas. Selain itu, kualitas file yang saya unduh juga biasanya buruk. Oleh karenanya, saya lebih mempercayakan hal ini pada sebuah aplikasi musik bernama New Langit Musik. Sebuah aplikasi musik versi terbaru dari langit musik yang sangat praktis dan mudah digunakan. Itulah pengalaman yang saya rasakan. Jika kamu ingin mendengarkan musik dengan kualitas yang baik di aplikasi New Langit Musik ini, kamu cukup melakukan langkah ini.

  1. Cara mendaftar

Kamu bisa memulainya dengan mengunduh aplikasi ini di playstore. Dan tentunya, pertama-tama kamu juga harus memakai provider kamu dengan telkomsel. Setelah mengunduhnya, silahkan install. Kemudian pilih bahasa yang ingin kamu gunakan. Setelah terinstall, kamu bisa langsung melakukan sign up dengan mengisi biodata dan nomer telkomsel yang ingin kamu daftarkan. Selesai dan kamu bisa mulai memanfaatkan fitur-fiturnya.

  1. Kuota Gratis

Inilah salah satu keuntungan kalau kamu pengguna Telkomsel. Kamu bisa menikmati streaming sepuasnya di New Langit Musik. Dari musik dangdut sampai musik rock. Syaratnya hanya dengan tetap menggunakan koneksi jaringan Telkomsel

10

lagu lagu pilihan

  1. Fitur-fitur Asyik

Selainkuota gratisan tadi, kamu juga bisa mencoba berbagai macam fitur di New Langit Musik. Dari fitur jelajah sampai fitur lagu terbaru. Tentu saja, fitur-fitur ini tidak lain dan tidak bukan adalah cara untuk memudahkan kamu dalam mencari lagu favoritmu. Silahkan kamu coba dan rasakan sendiri.

New Langit Musik, barangkali adalah satu dari beberapa aplikasi musik yang praktis dan asyik untuk digunakan. Dan tentu saja, aplikasi ini juga bisa jadi teman setia ketika penat menyerang pikiranmu. Selamat mencoba. Selamat berbahagia 😀

Postingan blog ini diikutsertakan dalam Lomba Blog Review Aplikasi Langit Musik kerjasama Langit Musik dan Warung Blogger

    

Leave a Reply

